Keramik Lantai Motif Kayu

Sudah tiba saatnya di mana Anda perlu memberikan sentuhan baru pada lantai ruangan anda, bagaimana dengan keramik lantai dengan motif kayu? Direkomendasikan oleh para house designer ternama, ubin lantai kayu adalah pilihan yang pas untuk estetika ruangan anda. 

Keramik Lantai Motif Kayu

keramik lantai motif kayu luar biasa tepat! dengan penataan yang rapih dan susunan yang benar sebagaimana pemasangan keramik pada umumnya atau ditambah sedikit kreasi penataan dapat membuat ruangan anda lebih indah. keteraturan akan menimbulkan keindahan ke permukaan lantai, juga untuk memberi kesan naturalis.

Keramik Lantai Motif Kayu

lembaran kayu biasa akan dapat tergores dengan mudah. apalagi jika anda memindahkan furniture seperti meja kursi tanpa mengangkatnya (hanya ditarik) belum lagi jika anda memiliki hewan peliharaan yang gemar-mencakar-cakar.

Keramik Lantai Motif Kayu
Jika Anda menggunakan kayu biasa di kamar kecil Anda, kemungkinannya adalah bahwa Anda mungkin akan tergelincir jika anda keluar dari kamar mandi (dengan telapak kaki yang basah) . Hal ini disebabkan oleh campuran lilin kayu dan halus, Dengan keramik motif kayu, Anda tidak perlu khawatir tergelincir. Ini membantu untuk menambah keamanan anda dari lantai kamar mandi.

 harga keramik motif kayu per dus batu alam untuk dinding jenis dan contohnya jual segi enam abu granit marmer bata outdoor warna putih tangga 60x60 lantai kamar mandi roman

Comments